Pages

Tuesday 15 June 2010

Aku

Aku tak pernah memiliki kekuatan yang begitu besarnya, kecerdasan yang begitu cemerlangnya, pengetahuan yang begitu luasnya, atau semua yang serba sempurna.
aku hanya dilahirkan dengan sedikit rasa ingin tahu dan segenggam keyakinan akan kebenaran apa yang aku pikirkan, dan lakukan. Apakah ini egoisme atau semacamnya, tetapi semua itu jugalah yang telah mengantarkan ku hingga sejauh ini. itulah kenapa aku tak akan pernah rela melihat orang lain lebih baik dariku. Dan itulah yang akan terus kujaga selama hidupku,rasa keingintahuan dan keyakinan bahwa semua mimpiku akan terwujud.
Aku tak perlu semua impianku menjadi kenyataan, karena kinipun aku sudah bahagia menjalani hidup dengan keyakinan bahwa ini semua kan terbukti.
Aku adalah aku, biarlah orang mengatakan aku berlebihan,aku tak peduli. namun perlu dia tahu bahwa sesuatu yang besar takkan dimulai dengan sesuatu yang biasa-biasa saja dan ala kadarnya.

0 komentar:

Post a Comment